• Increase font size
  • Default font size
  • Decrease font size
Kerjaan Ku Membersihkan Lantai Keramik
  • Hello..SELAMAT DATANG di situs AbuNuwas, iki tulisan Londo 'n' ne, bacane yo ABU NAWAS. Internasional sedikit oleh toh?? Jare ne Global-isasi.

  • Website ini ditujukan buat sampeyan, para BMI, Naker-('Wan' buat wanita and 'Pri' buat kaum pria), TKI, TKA or "Whatever" (terserah lah) orang mau panggil apa...

  • yang ada di Hong Kong, Taiwan, Singapore, Malaysia, Kor - Sel, Jepang, Saudi Arabia Dan Sekitar-e, Eropa, Australia, Yang udah pulang ke Indo, Planet Mars kalo ada, pokoke seluruh dunia deh. Internasional toh?

  • Sing Penting, kan Ente-Ente punya pekerjaan yang LEGAL dan PRODUKTIF selama masih ada nafas GRATIS, badan sehat, keinginan mau bekerja dan dalam perlindungan Tuhan YME.

  • Ada artikel yang berguna bisa dibaca dan ada bisa juga berSo si Ali Sasi (Abunuwas BerSo Si Ali Sasi) kaya' pesbuk gitu. "And" ada forum untuk mencari informasi yang diperlukan.

  • Seru banget lah. Supaya kite semua tambah maju pengetahuannya (bukan gaya ne tok) 'and' ora ugal-ugalan.

  • Terus agar semakin diterima sama orang lokal. Semakin BERMUTU, ngono -loh. Tapi kalo wis Ber-mutu, yo ELENG, ndak perlu SOMBONG. nyante aja lah, Cool..Low profile high profit. Tul 'Nggak?

  • Ya wis, Happy Reading, Studying and Happy Socializing (Selamat Membaca, Belajar dan Ber SoSi Ali Sasi), Abunawas Pamit....Ciaoo. Eh, OJO LALI KERJO LHO yo!!

Hello Friends, Kalo mau maen game » ada di Hiburan Ku>Maen Game, pilih aja game yang kamu suka... Kalo Mau Denger Lagu sambil kerja » kamu ke Hiburan Ku > Kara Oke an, pilih aja lagu yang kamu suka... Bagi Teman-Teman yang mau kirim cerita » klik aja Kontak Ane dibagian bawah situs dan sblmnya daftar dulu... Untuk Berita Video Klip Yang Lainnya » Kamu bisa lihat di News > Berita Video Klip Mau tau' cara daftar jadi anggota » Kamu ke + Ilmu & Iman > Gap Tek, Gimana Cara Gabung AbuNawas BerSo Si Ali Sasi Nah Setelah Registrasi, Jangan Lupa » check email kamu untuk mengaktivasi akun yang baru kamu buat

Membersihkan Lantai Keramik

Bagaimana Bersih Lantai Keramik

Lantai keramik baru.

Lantai keramik adalah produk tahan lama dan indah untuk setiap rumah dan Anda harus
mengetahui cara yang tepat untuk membersihkannya.

Untuk menjaga lantai keramik supaya tetap bagus selama bertahun-tahun, sedikit pemeliharaan yang diperlukan.

 

Menyapu:
Dianjurkan secara teratur menyapu lantai secara seksama atau menggunakan penghisap debu (vakum) lantai untuk mengambil semua kotoran, sisa makanan dan pasir.

 

Pasir dan kotoran pasir lainnya bisa menggore keramik jika menginjak dan menyeret semua ruangan. Setelah lantai telah disapu atau di-vakum, isilah ember dengan air hangat dan siap untuk mengepel lantai.

 

Mengepel:

Mengepel selalu lebih menyenangkan jika Anda berpura-pura sedang menari.  Ambil pasangan Anda, dimana alat mengepel, dan mulai dengan bekerja dengan cara Anda dari satu sisi ruangan ke sisi yang lain dan pindah ruangan.

 

Kecuali apabila lantai sangat kotor, Anda tidak perlu menambahkan apapun ke air.  Tetapi jika Anda belum membersihkan lantai di jangka waktu lama atau amat sangat kotor, tambahkan 2-3 tetes sabun cair pembersih lantai ke air hangat dan aduk rata.

 

Jangan menambahkan lebih dari dua atau tiga tetes, karena Anda akan membuat busa terlalu banyak, sehingga sulit untuk membilasnya dan dapat menyebabkan lantai menjadi cepat kusam.

 

Setelah selesai ulangi mengisi ember dengan air hangat untuk digunakan sebagai membilas dan
mengepel untuk menghilangkan kotoran.

 

Jika makanan partikel atau item lain yang menempel di lantai keramik, taruh sedikit air di atasnya dan biarkan selama satu atau dua menit kemudian dengan lembut kikis mereka. Jangan menggunakan alattajam seperti pisau atau logam yang bisa menggores keramik. Gunakan sikat gigi.

 

Mengganti air sesering diperlukan untuk menjaga air tetap bersih dan menghindari penyebaran air kotor dan kotoran kembali ke lantai.

 

Pengeringan Lantai:
Setelah lantai telah dibersihkan, keringkan dengan kain lembut, bersih, chamois, atau handuk bersih.

Sebuah kain lembut atau chamois bisa ditempelkan akhir tiang lap lantai untuk menghindari membungkuk atau merangkak diruangan dengan tangan Anda dan lutut. Pastikan kain lembut tidak menggunakan dengan semprotan debu atau bahan kimia yang akhirnya malah mengundang debu lagi.

 

Tindakan pencegahan pada pembersihan:
Jangan gunakan cairan pemutih (bleaching) atau pembersih kasar lain pada lantai keramik.
Cairan pemutih bisa merusak pelindung lantai itu. Setelah pelindung lantai hilang keramik akan terlihat kusam dan berawan.
Ini juga akan membuat rentan terhadap noda, kerusakan akibat air dan akhirnya keramik menjadi mudah rusak.

Menjaga Bersih Keramik Baru:
Cobalah untuk menyapu dan vakum secara teratur dan selalu sebelum mengepel lantai.

Sumber: Servis Pembersih Rumah dan Jasa Pembantu Amerika